03 November 2009

My first work out...

Kemarin diajakin Alis ke Fit by Beat, salah satu tempat fitness centre di bilangan Kuningan. Berhubung deket kosan, ya tinggal jalan kaki aja. Sebenernya saya sih belum join, tapi diajakin trial di sana. Toh ga bayar ini, ga ada salahnya hehe..
Awalnya saya nggak mau karena nggak pede. Mikirnya sih, jangan2 orang pada ngeliatin dengan herannya liat orang kurus sok2 mau angkat beban ;p
Tapi untung bareng sama yang lain, jadi bisa sambil ngumpet2 hehe..
Saya sempet nyoba treadmill, sepeda, dan yoga. Khusus Yoga, ternyata nggak sedamai yang dikira. Saya sibuk menyeimbangkan diri, belum nahan berdiri satu kaki dengan posisi badan miring ke sana ke mari, bikin paha gemeteran nahan berat wehehehe.. Tapi seru banget. Jadi pengen ikutan fitness, cuma masih nimbang2 untung ruginya. Murah sih, tapi takut kalo sering lembur dan jadi jarang olahraga ya percuma juga. Mau yang murah meriah dengan lari sendiri ke Senayan tiap Minggu pagi juga udah ga pernah dijabanin lagi, ngantuk berat gara2 lembur hihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sedikit pendiam, perfeksionis, dan ingin menebar kebaikan buat orang sekitar