21 Oktober 2009

Dilema nih..

Lagi ngadepin dilema. Sebenernya untuk persiapan sekolah taun depan, saya harus nyiapin skor TOEFL supaya memenuhi syarat, min. 600 euy. Sementara skor saya masih di bawah itu. Hmm.. kemaren udah nego ke bos, tapi kayaknya emang belum jodoh kursus sekarang. Soalnya kerjaan lagi banyak banget. Masih untung di rapat kemaren ada satu kerjaan yang dipindah jadi program kerja 2010. Agak lega dikit sih hehehe.. Emang sih, kursus buat sekolah ini kan ujung2nya investasi buat kantor juga, tapi ya tetep aja, untuk masa sekarang kok rasanya nggak pas gitu ya.
Selain untuk nulis buku, kerjaan sekarang juga nyiapin paper untuk program kerja akhir taun ini. Mana saya juga ada rencana dinas ke luar bulan depan. Waktu makin banyak yang kesita. Ya udah, kebayang bakal sering lembur akhir taun ini. Makanya sempet agak ragu mau minta ijin bos. Sayang juga kan kalo udah bayar jutaan buat kursus tapi nggak pernah dateng. Daripada rugi, mendingan ditunda dulu aja kali ya kursusnya. Atau cari kursus yang wiken aja, cuma ya risikonya lama banget, bisa sampe 6 bulan.
Banyak yang harus dipikirin. Persiapan sekolah, nabung buat nikah juga. Bukannya udah pasti mau nikah sih, secara calonnya aja belum ada hihihihi.. Cuma kan buat antisipasi kalo2 ternyata nikah taun depan, kan pasti perlu biaya gede, minimal mendatangkan serombongan keluarga besar saya dari Papua sana ke tanah Jawa sini :p

Berpikir, menimbang, memutuskan, lakukan...!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sedikit pendiam, perfeksionis, dan ingin menebar kebaikan buat orang sekitar