25 Agustus 2008

Quality time bersama teman2

Mengutip isi SMS Sisil kemarin, kemarin bisa dibilang saya menghabiskan waktu bersama teman2 dengan kualitas No.1 :D

Kebayang dong. Dari pagi saya ke kantor mengikuti acara penutupan perayaan 17 Agustus dengan bintang tamu Maliq & d'Essentials. Siang saya ketemu Nissa, Andin, dan Sisil. Kita langsung cari makan siang di Plangi. Kita ke Roof Top. Ternyata asik juga liat pemandangan Jakarta dari atas sana. Sambil makan, kami makan sambil tukar cerita dan pikiran yang berat2 dan berbobot. Keren lah pokoknya. Nah, waktu di perjalanan menuju Plangi, Sisil cerita kalau ada Miitem di Plaza Indonesia. Karena saya belum pernah coba dan penasaran pengen tahu rasanya, akhirnya kami melanjutkan petualangan makan kami hari itu ke Miitem. Wuii... ternyata enak banget ya Miitem. Lagi2, sambil makan, kami ngobrol lagi dengan topik lain. Wah, pokoknya ngobrol sama mereka nggak rugi. Di sela obrolan berat ada bercandanya juga. Imbang deh pokoknya :) Menjelang maghrib, kami berpisah dan pulang ke rumah masing2.
Hmmm... sering2 ya kasih ke saya waktu berkualitasnya :)

Makasih buat teman2 baruku yang menyenangkan ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sedikit pendiam, perfeksionis, dan ingin menebar kebaikan buat orang sekitar