23 Agustus 2008

Akhirnya tampil juga... :p

Kemaren Jumat (22/8), saya akhirnya tampil juga sebagai anggota The Palmetto (The Project of All-Stars Monetary Authority). Penampilan perdana saya seperti yang diduga pasti mengundang komentar. Iyalah wajar, karena saya memang benar2 pertama kali bernyanyi di panggung di hadapan banyak orang (lain halnya dengan karaoke :p). Dari komentar ekspresi datar di awal lagu, gaya yang kaku, sampai suara yang tidak terlalu terdengar. Hihihi...
Mengenai suara, memang saya tidak terlalu keras, karena berdasarkan monitor yang ada di depan saya, suara saya terlampau keras sampai2 hampir menutupi suara 1. Makanya saya tidak berani terlalu keras. Tapi yang ada malah suaranya tidak terlalu terdengar. Hiks.
Tapi namanya juga belajar, apalagi pengalaman pertama. Semoga ini menjadi awal dari serentetan penampilan spektakuler saya yang lain *halah*
Kalau dipikir2, memang ya sensasinya sangat berbeda ketika di atas panggung. Kita disorot, orang2 bersorak buat kita. Hmm... serasa pengen jadi artis :p

Oia, Tari Piring yang dibawakan oleh para Cepipil Dancer membawa medali perak ke tangan Bidang 3. Tapi dari sisi orang awam, tarian yang diusung memang lebih dinamis, menghentak, dan membuat penasaran orang untuk melihat gerakannya. Terbukti dengan komentar orang2 setelah pentas berlangsung. Duh, rasanya pengen banget ada di panggung ikutan nari dengan teman2 Cepipil. Tapi apa daya, selain panggung terlalu kecil, badan pun lagi keseleo. Insya Alloh tahun depan. Nari apa ya kira2? Pengen deh nari Rentak Besapih dari Jambi. Kayaknya keren banget kalau buat lomba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sedikit pendiam, perfeksionis, dan ingin menebar kebaikan buat orang sekitar