19 Mei 2008

Karaoke with EF students

Hari Sabtu kemarin, saya dan 3 orang teman conversation classmate di EF yaitu Nisa, mas Pandri, dan Ningsih karaoke di Inul Vista lt. 13 Sarinah sama Ms. Sonia yang baik hati dalam rangka perpisahan kami, karena sebagian dari kami tidak melanjutkan kursus itu dengan berbagai alasan masing2. Aya, adik Ningsih, dan Chris, teman Ms. Sonia yang juga mengajar di EF juga ikut datang di acara karaokean itu. Acara kemarin juga dalam rangka merayakan hari ulang tahun Ms. Sonia. Acaranya sangat menyenangkan. Tapi kadang agak bingung. Kita mau nyanyi, taunya yang sekarang2 saja lagunya. Kalaupun ada lagu lama, kita cuma tau beberapa. Ms. Sonia pasti tidak tau terlalu banyak lagu2 terbaru. Yang ada kami hanya menyanyikan lagu2 The Beatles, Frank Sinatra, ABBA, dan sejenisnya :)
Suara Ms. Sonia bagus juga kok. Saya sampai rekam di video sebagai kenang2an. Selesai karaoke, kami foto bareng. Setelah itu kami berpisah dengan Ms. Sonia dan Chris. Semoga kami masih dapat bertemu lagi. Apalagi kami masih ada voucher free 1 hour karaoke :p

Selesai dari sana, kami mendengar sedikit keriuhan di seberang. Ternyata itu bersumber dari Cafe Oh La La yang sedang menggelar acara nonton bareng final piala Uber. Ningsih dan Aya memutuskan untuk pulang duluan. mas Pandri mau main ke tempat teman di Kebon Kacang. Akhirnya, saya dan Nisa yang memang ingin nonton piala Uber akhirnya mencari2 cafe di sekitar Sarinah supaya bisa sambil nonton, karena di Oh La La tempatnya penuh. Singkat cerita, kami dapat tempat di Hot Planet, masih di Sarinah. Kami nonton piala Uber di sana. Meskipun pada akhirnya kalah, tapi yang penting usaha dan semangat mereka patut diacungi jempol.
Jam sudah menunjuk angka 9. Kami langsung pulang karena udah kecapekan nyanyi :)

2 komentar:

  1. Ikut EF ya Ki ? Iih gw juga dulu les di EF. Enak yaah tempatnya. Dan guru-gurunya juga.. :)

    BalasHapus
  2. eh baru sadar ada komen dari Anggi hehe. It's been a looonngg time hehe.. iya buat seru2an ikutan EF, nambah temen dan pastinya dipaksa ngomong Inggris hehe..

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Sedikit pendiam, perfeksionis, dan ingin menebar kebaikan buat orang sekitar