06 Mei 2008

Akhir pekan yang menyenangkan ^_^

Weekend kemarin saya kedatangan dua saudara kandung saya. Adik saya yang bekerja di Kalimantan sekarang sedang menjalani pendidikan di Soreang, Bandung. Sedangkan kakak saya yang bekerja di Papua akan menjalani pendidikan di Jakarta selama 3 bulan. Alhamdulillah. Sekarang kami bisa berkumpul, setidaknya dalam waktu yang cukup lama. Saya terakhir ketemu kakak waktu libur Idul Adha lalu, sedangkan adik saya terakhir tahun lalu.
Selama weekend, kami hanya di kosan saya. Membicarakan berbagai hal, apa yang terjadi dengan keluarga besar di Papua, apa yang dilakukan adik saya di Kalimantan, dll. Bagi saya, berkumpul dengan keluarga saja sudah teramat menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sedikit pendiam, perfeksionis, dan ingin menebar kebaikan buat orang sekitar