16 Mei 2008

Campur aduk

Iya nih. Kemarin perasaan campur aduk. Di sore hari, saya dihinggapi kebingungan yang teramat sangat. Gimana nggak? Memorandum yang tadinya mengundang pejabat atau staf di salah satu direktorat di kantor, eh bos di tempat saya tiba2 minta untuk menggantinya dengan mengundang Direktur. Sebenarnya nggak masalah kalau memo diganti, tinggal ditarik saja memo yang lama. Tapi ternyata memo lama sudah didisposisikan. Nah lho. Berabe kan? Akhirnya dengan lobi secara intensif, memo yang baru tadi dianggap baru, tidak dianggap menggantikan yang lama. Bingung kan? Sama, saya juga bingung. Gitu deh pokoknya :D

Oia, perasaan lain yang ikut tercampur itu lantaran kemarin merupakan hari terakhir saya les di EF. Kangen juga pasti nanti sama pengajarnya, Ms. Sonia. Dia benar2 rendah hati. Saya senang selama diajar oleh dia. Kapan ya bisa kursus di kelas conversation lagi. Benar2 menyenangkan.

Satu lagi nih. Perasaan lainnya adalah karena saya kemarin menerima kado ulang tahun dari sepupu saya di Semarang. Tahu nggak apa hadiahnya? Sebuah jam tangan..!!! Yippiieee.... Seneng banget. Tau aja mba Upik itu kalau saya nggak punya jam tangan :p Tadi pagi, begitu sampai kantor, saya langsung ke kantin. Di sana ada tukang jam tangan. Saya minta kecilkan ukurannya. Mudah2an setelah Jumatan nanti saya sudah bisa pakai jamnya ^_^

Hari ini ngapain lagi ya enaknya? Yang jelas harus mengurus beberapa hal untuk pelaksanaan workshop di Bali awal Juni depan. Kerja dulu ah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sedikit pendiam, perfeksionis, dan ingin menebar kebaikan buat orang sekitar