21 Mei 2008

T-Rex Grand Indonesia

Selasa kemarin, bertepatan dengan libur Waisak, saya dan teman2 satu kosan lagi2 karaoke di T-Rex Grand Indonesia, lantai 3A. Kenapa 3A, bukan 4? Nggak tau juga ya. Tapi dari artikel yang pernah saya baca sih, kepercayaan orang Cina kalau 4 itu seperti angka 13-nya orang Barat. Well, apapun itu, saya yang sebelumnya mengantar adik saya ke X-Trans Travel di Blora sudah sampai di sana duluan, saya berinisiatif menunggu di depan Fountain show, walaupun saya nggak melihat apapun yang dipertunjukkan.
Ternyata tepat pukul 8, lampu tiba2 mati, dan pertunjukan spektakuler pun dimulai. Air menari2, dihiasi dengan lampu warna warni yang menyemarakkan pertunjukan. Diiringi musik klasik, penonton semakin terbawa suasana riang dari lagu2 tersebut. Pertunjukan berlangsung sekitar 10 menit. Applause panjang mengakhiri show itu. Hmm... ternyata keren juga. Baru pertama kali ini saya lihat. Ayo, yang lain, kalau pada penasaran, dateng aja. Nggak sia2 kok :)

1 komentar:

  1. angka 4 & 13 itu angka sial untuk orang chinese bukan orang barat.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Sedikit pendiam, perfeksionis, dan ingin menebar kebaikan buat orang sekitar