18 Maret 2008

Karunia

Alhamdulillah. Tadi malam saya mendengar kabar gembira dari kakak saya bahwa dia lolos seleksi internal di tempat dia bekerja untuk mengikuti pendidikan di Jakarta selam kurang lebih 4 bulan untuk persiapan menuju tingkat jabatan yang lebih tinggi. Tidak ada yang bisa saya ucapkan selain rasa syukur. Setelah kakak saya menanti cukup lama, akhirnya dia memperoleh apa yang diimpikannya selama ini. Saya hanya bisa berdoa semoga ini menjadi jalan kebaikan untuk menjadi semakin dekat dengan Alloh SWT. Amin.

Ngomong2, lagu Sherina yang berjudul "Jalan Cinta" benar2 keren. Jarang2 lho lagu Indonesia yang saya dengar membuat saya merinding. Sepintas, detail musiknya mirip lagu Frozen-nya Madonna. Tapi terlepas dari itu, menurut saya lagu itu benar2 bagus. Apalagi penghayatan Sherina dalam membawakan lagu itu benar2 dapat membuat pendengarnya berimajinasi tentang jalan menuju cinta sejati. Ya nggak sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sedikit pendiam, perfeksionis, dan ingin menebar kebaikan buat orang sekitar