22 April 2008

Dompet leungit euy...!!!

Dompetku hilang lagi. Entah ke mana.
Seingatku, kemarin pagi sebelum turun dari taksi, saya simpan dompetnya di tas begitu habis ambil uang. Sepanjang hari saya nggak sadar kalau dompet hilang. Begitu lagi bikin catatan keuangan, baru saya sadar. Waduh, langsung deh pinjam uang ke Ina buat ongkos pulang dan makan malam :p
Hmmm.... Ke mana ya? Kalau nggak jatuh di taksi, bisa jadi pas ada acara di kantor itu hilang. Soalnya saya kan mondar mandir ngurus ini itu. HP dan dompet saya tinggal di meja. Salah sih memang. Tapi selama ini baik2 saja tuh, nggak pernah ada yang hilang. Tapi, apapun itu, saya sih sudah merelakan dompetnya hilang. Cuma penasaran saja, kira2 jatuh di taksi, atau hilang di kantor? Wallahu a'lam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sedikit pendiam, perfeksionis, dan ingin menebar kebaikan buat orang sekitar