19 November 2007

Hello World

Itu kalimat yang selalu terngiang-ngiang kalo aku pertama kali bikin program waktu jaman kuliah dulu. Sekarang mau posting di sini, setelah sekian lama posting di Friendster. Judul yang terlintas pertama kali di kepalaku ya itu tadi.

Mau posting ulang males ya. Jadi kalo ada yang mau liat postingku sebelumnya, klik aja ke

http://oki82.blogs.friendster.com/oki_opung/

Di kantor di-banned sih friendsternya. Meskipun diluar jam kantor tapi ya teuteup aja. Tapi gpp. Hilang satu tumbuh seribu.... :D

Selamat jumpa dan berkenalan dengan kalian semua :D Selamat membaca cerita2ku. Yang jelas aku bukan penulis, jadi belum tentu menarik, baik dari segi bahasa maupun tata cara penuturannya. Tapi aku males terlalu formal, di sisi lain mau lebih formal dari biasanya. Makanya masih agak acakadut bahasanya :p Dimaklum ya kawan...

Ya udah deh. Enjoy yourself on my personal blog, Oki Oki Jelly....Mama yang beli..li..li..li..li..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sedikit pendiam, perfeksionis, dan ingin menebar kebaikan buat orang sekitar