08 Juni 2009

Papa Sakit

Rabu pagi (3/6) saya mendapat telpon dari ibu Gina, pengurus Panti Bunda tempat papa tinggal selama 3 tahun ini untuk mengabarkan bahwa papa harus dirawat di RS. Shock rasanya. Apalagi di saat itu juga, ibu Gina minta saya segera pulang. Dilema merangsek. Saya baru masuk kantor, sementara persiapan belum ada. Sembari menunggu keputusan dokter apakah Papa harus dirawat atau nggak, saya berusaha menenangkan diri. Sore saya dapat kabar kalau Papa akhirnya dirawat di RS Advent Bandung. Sayang saya harus lembur. Besok paginya, saya meluncur ke Bandung. Saya baru minta izin waktu di jalan via SMS hehehe.. Sampai di Bandung, saya langsung ke RS. Saya jaga papa 4 hari, sampai hari Minggu. Pas banget dokternya bilang Papa boleh pulang. Alhamdulillah nggak apa2. Papa mungkin shock karena jatuh terpeleset, jadi reaksi badannya yang memang sudah lemah karena stroke itu bikin Papa tambah lemah. Keluar dari RS alhamdulillah Papa udah jauh lebih baik. Semoga Papa senantiasa diberi kesehatan. Amin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sedikit pendiam, perfeksionis, dan ingin menebar kebaikan buat orang sekitar